Selamat Datang Di DUMAY (Dunia Maya). Powered by Blogger.

Wednesday, July 31, 2013

Perlindungan Asuransi Prudential

Wednesday, July 31, 2013

 
Saat ini banyak sekali orang yang merasa kebingungan ketika dia atau anggota keluarganya sedang sakit dan harus dirawat di Rumah Sakit untuk beberapa lama. Apa yang sebenarnya membuat mereka bingung merupakan hala yang wajar. Karena ditengah ekonomi yang semakin sulit, maka akan menjadi beban tambahan yang harus dikeluarkan. Karena bagaimanapun anggota keluarga yang sakit harus segera diobati agar segera sembuh.

Untuk itu PRUDENTIAL hadir bagi anda demi meringankan beban biaya yang harus dibayarkan untuk Rumah Sakit. 
Kenapa harus PRUDENTIAL, PRUDENTIAL merupakan perusahaan asuransi yang sudah berpengalaman dan terpercaya dengan pertumbuhan tertinggi di Indonesia. Premi yang terjangkau dan bisa dibayarkan bulanan, yang akan memberikan perlindungan kesehatan bagi anda dan keluarga. 

Keuntungan yang diperoleh:
  • Adanya rasa nyaman karena jika sewaktu-waktu ada anggota keluarga yang sakit maka PRUDENTIAL akan siap dengan pembiayaan rumah sakit. Karena sudah sangat banyak rumah sakit yang menjadi rekanan PRUDENTIAL, sehingga sewaktu harus masuk rumah sakit, anda tinggal menunjukkan kartu asuransi PRUDENTIAL anda, maka saat keluar anda tidak perlu memikirkan biaya rumah sakit.
  • Premi yang dibayarkan tidak akan hilang, karena sebagian diinvestasikan sebagai tabungan dari nasabah. Sehingga nantinya anda tetap akan memiliki nilai tunai yang dapat dinikmati untuk "Hari tua, Tabungan Haji atau Umroh, Biaya pendidikan putra-putri tercinta, dan lainnya". Karena pada intinya nilai tunai tersebut menjadi tabungan dari nasabah. 
  • Apabila memang dibutuhkan nilai tunai tersebut bisa diambil sewaktu-waktu.
  • Sistem pembayaran yang aman, karena anda dapat melakukan pembayaran premi dengan auto debet rekening, ATM maupun kartu kredit. Sehingga uang anda aman dan akan terhindar adanya lupa membayar.
  • Laporan perkembangan rutin dikirimkan kepada nasabah, sehingga nasabah mengetahui jumlah saldonya secara pasti.

Tunggu apalagi, informasi selengkapnya hubungi:
Eko Prapto Nugroho
Agen no:00538323
Phone: 081 3280 456 24
           0857 2939 8970
email:  eko_pn2004@yahoo.com 

Untuk wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, kami akan dengan senang hati mendatangi anda apabila anda memerlukan penjelasan lebih lanjut.


1comments:

Unknown said...

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 24 jam selalu siap melayani. Dan kepada semua nasabah apabila membutuhkan bantuan, kami siap selalu....... Semoga kesehatan dan kebahagian selalu menyertai kita semua.

Eko PN
081 3280 456 24
0857 2939 8970

Post a Comment

Share

Facebook Twitter Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

 

Pengikut

Peta Pengunjung