Selamat Datang Di DUMAY (Dunia Maya). Powered by Blogger.

Thursday, January 17, 2013

Travel to Karimunjawa

Thursday, January 17, 2013













Berbagai tujuan wisata saat ini banyak menarik minat wisatawan asing maupun domestic untuk datang dan mengunjungi berbagai obyek wisata di Indonesia. Salah satu obyek yang sedang menjadi perbincangan adalah KARIMUNJAWA.
Karimunjawa, yang terletak di tengah-tengah Laut Jawa sekitar 90 km lepas pantai Semarang. Kepulauan di sini terdiri dari 27 pulau-pulau sekitarnya dengan pulau Karimunjawa menjadi pulau utamanya. Dibandingkan dengan liburan di pulau lainnya di Indonesia, saat anda liburan di Karimunjawa anda hanya bisa melihat sejumlah beberapa orang asing saat sedang bersantai di tepi pantai atau bahkan Anda bisa berjalan-jalan dan bersantai sehari penuh tanpa bertemu dengan siapapun.
 
Perjalanan dengan feri dari dermaga pantai Kartini Jepara ke Karimunjawa memakan waktu sekitar 2 jam dengan kapal penyebrangan Express atau Muria.
Banyak kegiatan yang dapat kita lakukan di Karimunjawa, dari sekedar bersantai dari hingar bingarnya kota besar, menikmati keindahan alam pantai, berenang, memancing, menyelam dan lainnya. Karena keindahan alam pantai di Karimunjawa sangat menakjubkan.

Bagi anda yang ingin melakukan traveling - berwisata ke Karimunjawa baik bersama keluarga, teman, ataupun instansi secara kelompok kecil maupun group banyak. ALVIN'S TOUR and TRAVEL adalah solusinya. Karena paket wisata yang kami tawarkan sudah mencakup keseluruhan mulai dari akomodasi sampai dermaga pantai Kartini, Feri penyebrangan, Hotel, Konsumsi, Obyek Wisata, sampai dengan peralatan untuk kegitan penyelaman. sehingga Anda tiduk perlu memikirkan persiapan apapun, karena kami yang akan mempersiapkan semuanya untuk kenyamanan Anda.


Untuk informasi dan reservasi:
Eko PN
Phone: 081328045624
          085729398970
email : eko_pn2004@yahoo.com  


0 comments:

Post a Comment

Share

Facebook Twitter Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

 

Pengikut

Peta Pengunjung