Selamat Datang Di DUMAY (Dunia Maya). Powered by Blogger.

Wednesday, March 14, 2012

Website untuk menghasilkan dolar di Dunia Maya

Wednesday, March 14, 2012

Ada banyak website yang menawarkan sejumlah nilai dolar. Adapun caranya beraneka ragam, salah satunya dengan memberikan survey / Questioner kepada kita, kemudian mereka memberikan imbalan point atas waktu yang kita luangkan untuk mengisi survey tersebut. Kemudian cara yang lainnya adalah dengan memanfaatkan traffic web atau blog yang kita miliki dengan memasangkan adds web tersebut, kemudian ada juga yang menggunakan sitem lewat misalkan adf.
Berikut ini beberapa website  yang dapat kita jadikan sarana sebagai pencari dolar via Internet di Dunia Maya.

Dengan Melakukan Survey:

1.       Ipanel:



Ipanel, disini akan memberikan survey dengan memperhitungkan lokasi. Karenanya Ipanel dibagi menjadi beberapa negara tergantung dari negaranya. Adapun lokasi ini akan dideteksi berdasarkan IP dari computer yang bersangkutan. Setelah kita register kemudian akan ada survey yang dapat kita ikuti di halaman survey bisnis. Selain itu kita juga akan dikirim undangan survey setiap bulan melalui email. Akan tetapi karena survey yang dikirim via email ini hanya sebulan sekali, disarankan kita untuk sering login dan menengok survey yang sedang aktif. Setelah kita selesai mengisi survey tersebut akan diberikan reward berupa poin yang bernilai antara 100 – 150 point. Kemudian point tersebut dapat kita tukarkan dengan uang. Adapun cara redeem melalui paypal.
Ipanel saat ini sudah support bahasa Indonesia.
Selain dengan mengisi survey kita juga akan diberikan point apabila mencari teman yang mendafar melalui sponsor kita.

2.       Global Test Market:

Web ini akan memberikan survey kepada kita dengan mempertimbangkan lokasi juga. Kemudian kita akan diminta untuk registrasi, setelah selesai kita dwajibkan untuk mengisi survey tentang diri kita. Karena ini nantinya berkaitan dengan survey yang akan diberikan kepada kita. Pada survey pribadi ini kita juga diberikan point, akan tetapi jumlahnya kecil. Kemudian untuk survey yang sesungguhnya akan di invite by email kepada kita. Selanjutnya kita perlu menyelesaikan survey tersebut. Setelah survey selesai kita akan diberikan point yang besarnya antara 40 – 150 point.  Pembayaran minimal adalah 1000 point yang akan dihargai dengan US $50.
Global Test Market sudah support bahasa Indonesia.


3.       Spider Metrix:



Seperti halnya dua web di atas, web ini juga akan memberikan survey kepada kita. Apabila kita sudah melakukan registrasi di SpiderMatrix, maka invite survey akan dikirim kepada kita melalui email. Jadi cara dari SpiderMatrix invite survey mirip dengan global Test Market, bahwasannya survey dikirim via email. Tetapi sebelumnya kita wajib menyelesaikan survey pribadi terlebih dulu. Karena itu berkaitan dengan survey yang akan dikirimkan kepada kita.
Untuk saat ini SpiderMatrix belum support bahasa Indonesia.
Selain dengan mengisi survey kita juga akan diberikan point apabila mencari teman yang mendafar melalui sponsor kita.

Adapun yang menggunakan system Adds

1.   Homez Work:


Homez Work merupakan web yang akan menggunakan traffic dari web atau blog yang kita miliki, kemudian mereka akan minta kita pasang banner di web atau blog kita dan akan dihargai sebesar US $0.7 dari setiap click yang ada. Jadi ini lebih mirip dengan Pay Per Click. Sehingga jika web atau blog yang kita miliki banyak pengunjungnya, akan banyak kemungkinan yang mengklik banner iklan di web atau blog kita. Unutk itu Homez Work sebagai jalannya.

Kemudian cara yang lain adalah dengan memanfaatkan jasa pemendek / peringkas shrink link. Apapun bentuk link tersebut tidak masalah. Ini terutama berkaitan dengan konten web yang berisi link download. Salah satu penyedia shrik link adalah adf.ly. Dengan adanya konten link download tersebut, kita bisa perpendek / shrink linknya. Maka ketika ada seseorang yang akan download file kita harus dilewatkan dulu ke adf.ly dengan waktu tunggu sekitar 5 detik. Waktu 5 detik tersebut akan disuguhi iklan yang diharapkan dibaca oleh pecinta download.  Baru  kemudian setelah itu masuk ke lokasi download sebenarnya. 



Selain itu ada juga media penyimpan yang akan membayar kita, apabila file yang kita upload tersebut di download. Ziddu adalah salah satunya. Ziddu akan memberikan reard kepada uploader sebesar US $0.001 setiap satu link yang didownload. 

 
Demikian sedikit informasi mengenai cara memperoleh dolar melalui internet. Baik itu melalui survey, adds di blog ataupun media simpan. Jadi kita bisa memperoleh tambahan penghasilan dari kesenangan kita berinternet, blogging, hoby upload.

Berikut link masing-masing web:

1. Ipanel                        3. Homez Work
2. Global Test Market       4. Adf
3. Spider Matrix               5. Ziddu

Selamat Mencoba


1comments:

koin_online (koin dolar online) said...

seep sharing bisnis onlinenya, mampir juga di blog saya

Post a Comment

Share

Facebook Twitter Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

 

Pengikut

Peta Pengunjung