Selamat Datang Di DUMAY (Dunia Maya). Powered by Blogger.

Thursday, March 22, 2012

Kacamata Gratis dari Firmoo.com buat para blogger

Thursday, March 22, 2012



Beberapa waktu yang lalu saya sempat mampir di sebuah blog yang menawarkan adanya kacamata gratis dari Firmoo.com untuk para blogger yang beruntung. Akan tetapi ini tidak diundi. Tetapi bagi yang memiliki blog aktif akan dikirimi kacamata dengan resep ataupun sun glasses, dengan catatan mau membuat review atau mencantumkan link dari Firmo.com. Dan benar setelah satu minggu saya pasang link dari Firmoo.com kemudian melakukan konfirmasi ke admin blog untuk selanjutnya tinggal menunggu datangnya kiriman sun glasses pilihan saya (OTO3192). Setelah satu minggu ditunggu akhirnya datang sebuah paket.






Berikut penampakan sun glasses OTO3192. 






Secara keseluruhan sun glasses ini nyaman kita pakai karena memang ringan dan seolah kita tidak pakai apapun saat kita pakai untuk mengemudi. Sebagai tambahan, kacamata yang kita terima tersebut benar-benar 100% free, karena kita juga tidak perlu membayar ongkos untuk pengiriman.

Bagi yang menginginkan kacamata dengan resep harus mengirimkan copy resep dari dokter mata lengap dengan PD (Pupil Distance).

Sukses Firmoo.com, dan bagi para blogger, adakah yang tertarik.

TKP



7 comments:

Anonymous said...

Mantab bro.... Sukses dach.

Susan Lolo Bua said...

waaaaa.. aku telat kayaknya yaa. aku baru aja baca iklannya tadi di facebook,. mau donggg!!

Unknown said...

@Susan, silahkan saja, itu link iklan yang di FB juga sama. Selamat berburu kacamata, moga suksessss....

Anonymous said...

Ongkir ke Jkt brp? Harganya udah sama lensa minus ga? Thx ^^

Unknown said...

Kaca mata tesebut gratis, alias diberi cuma-cuma oleh firmo khusus buat para blogger yang setia dan rajin update materi. Dengan catatan dia mau memasang link toko online Firmoo di blognya. Kemudian kita konfirmasikan ke liwenjie@yahoo.com. Yang diberikan lengkap, frame, lensa, juga ada box dan kain unutk membersihkan, bahkan dikasih juga obeng untuk kacamata. Dan kesemuanya diberikan gratis, bahkan tanpa ongkos kirim. Unutk lensa + atau - kita hanya perlu menyertakan scan resep dari dokter mata. Untuk modelnya kita bebas memilih. Silahkan cek di TKP bagi yang tertarik. Kalau untuk beli dari Firmo, silahkan cek di web Firmo.com, ada beberapa model yang free ongkos kirim.

Unknown said...

gimana biar dapet kacamatanya ??

Unknown said...

gimana cara dapet kacamatanya???

Post a Comment

Share

Facebook Twitter Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

 

Pengikut

Peta Pengunjung