Selamat Datang Di DUMAY (Dunia Maya). Powered by Blogger.

Friday, February 10, 2012

Reuni veteran aktor Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone di Rumah Sakit saat Operasi

Friday, February 10, 2012




Siapa yang tidak kenal dengan aktor Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone. Inilah nasib para jagoan film di masa tua. Mereka boleh saja jagoan di layar lebar, namun kenyataan bahwa tubuh mulai bertambah tua tidak bisa dipungkiri. Inilah yang dialami oleh veteran aktor Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone. Mereka diketahui tidak sengaja bertemu di rumah sakit karena harus menjalani perawatan akibat terluka.



















Adalah Arnold yang mengunggah foto keduanya berselang beberapa jam sebelum mengumumkan bahwa keduanya sedang terlibat dalam film baru mereka, The Tomb.

''Setelah seluruh aksi film, stunt, dan luka fisik saat membuat The Expendables 2 dan The Last Stand, inilah saatnya memperbaiki sedikit bahuku. Tapi, lihatlah, siapa yang secara kebetulan ada di sebelahku gara-gara menjalani beda bahu. Sekarang, kami siap menghadapi putaran berikut segala aksi untuk film The Tomb,'' ujar Arnold dalam akunnya.



















Dengan usia keduanya, Arnold (64 tahun) dan Stallone (65), tak heran bila banyak orang yang bertanya-tanya apakah seharusnya mereka menyerahkan saja peran penuh aksi itu pada aktor yang lebih muda?

~~~~~ooooo~~~~~


0 comments:

Post a Comment

Share

Facebook Twitter Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

 

Pengikut

Peta Pengunjung