Selamat Datang Di DUMAY (Dunia Maya). Powered by Blogger.

Saturday, February 18, 2012

Kevin Costner Direncanakan Akan Memimpin Tribut di Acara Pemakaman Sang Diva Whitney Houston

Saturday, February 18, 2012


Kevin Costner direncanakan akan memimpin tribut pada acara pemakaman Whitney Houston. Bintang film Robin Hood, Kevin Costner disiapkan untuk memimpin penghormatan terakhir dalam acara pemakaman bintang pop Whitney Houston.




Aktor berusia 57 tahun yang bersama Whitney Houston membintangi film debutnya The Bodyguard pada 1992 akan bergabung dengan para bintang dari seluruh dunia yang akan datang ke New Jersey guna mengucapkan selamat tinggal pada Whitney yang meninggal secara tragis, di bak mandi hotelnya pada usai ke-48.
 



Selain itu, legenda musik Soul, Aretha Franklin dan Stevie Wonder juga diharapkan menyanyi pada ibadah di New Hope Baptist Church di Newark, Sabtu (18/02) besok.
Elton John, Beyonce dan suaminya Jay-Z, Oprah Winfrey dan aktor Bill Cosby juga diundang dalam acara pemakaman dimana ibu baptis Whitney yakni Aretha Franklin, Alicia Keys dan R Kelly semua dijadwalkan untuk menyanyi.
Menurut laporan yang diterima The Sun, Stevie Wonder dan penyanyi gospel Donnie McClurkin juga akan melakukan tribut musik pada acara pemakaman yang dikhususkan bagi para undangan saja.
Sementara itu, mantan suami Whitney, yaitu Bobby Brown (43) terbang ke California pada Minggu (19/02), untuk berada di sisi putri mereka Bobbi Kirstina. Dimana gadis berusia 18 tahun tersebut diberitakan sangat terpukul dengan kematian ibunya, dan bahkan sempat dilarikan ke rumah sakit sebanyak dua kali karena menderita tekanan dan kelelahan semenjak tragedi itu.




Diyakini bahwa ibu Whitney, Cissy (78) bersama kerabat lainnya, yang kabarnya melarang Brown menengok putrinya, menyalahkan dia atas kecanduan narkoba dan minuman superstar tersebut.
Awalnya mereka dikatakan telah melarang Brown menghadiri pemakaman mantan isterinya tersebut di Newark, pada Sabtu tengah hari. Namun pada saat-saat  terakhir, keluarga mengijinkan Brown menghadiri pemakaman tersebut.
Whitney akan dimakamkan di Pemakaman Fair View, Westfield, New Jersey, di sampingnya ayahnya John.




Diketahui, pemakaman ini akan disiarkan secara langsung secara online, memberikan kesempatan kepada jutaan penggemar Whitney Houston untuk mengucapkan selamat tinggal kepada pelantun tembang ‘I Will Always Love You’ ini.


Berikut live streaming channel, bagi yang berniat mengikuti acara pemakaman whitney Houston, yang akan mulai pada jam 12 siang waktu setempat. Silahkan klik disini.

                 http://www.accesshollywood.com/


0 comments:

Post a Comment

Share

Facebook Twitter Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

 

Pengikut

Peta Pengunjung