Selamat Datang Di DUMAY (Dunia Maya). Powered by Blogger.

Tuesday, February 21, 2012

Bahaya Rokok Elektrik, Akibat Hisap Rokok Elektrik Meledak Pria Ini Kehilangan Gigi

Tuesday, February 21, 2012

FLORIDA - Ternyata tidak hanya rokok asli yang berbahaya, jenis rokok elektrik pun ternyata dapat mengancam jiwa seseorang. Dan pria asal Florida, Amerika Serikat (AS), adalah orang yang kurang beruntung saat menghisap rokok elektrik ini.


Dia terpaksa dilarikan ke rumah sakit dengan gigi depannya rontok, sebagian lidahnya hilang dan mukanya rusak terbakar. Peristiwa mengenaskan ini terjadi setelah rokok elektrik yang dihisapnya meledak saat dihisap. Demikian yang dilansir Daily Mail, Minggu (19/2/2012).



Menurut pihak yang berwenang penyebab ledakan itu adalah baterai perangkat yang berfungsi untuk menghentikan kecanduan rokok itu. Selain merusak fisik lelaki yang berusia 57 tahun itu, ledakan itu juga meninggalkan jejak di rumah korban yang karpetnya terbakar dan di beberapa tempat terlihat bekas terbakar.

Organisasi kesehatan dunia (WHO), sendiri tidak pernah menyatakan rokok elektrik lebih sehat atau pun menyatakan perangkat itu lebih aman.



Rokok elektrik ini sendiri terbuat dari plastik yang berfungsi sebagai aerosol mini, melepaskan asap buatan dengan atau tanpa nikotin.

Untuk berhati-hatilah dengan rokok elektrik ini. 


1comments:

Unknown said...

Wah, Rokok elektrik itu bahaya tidak ya?

Post a Comment

Share

Facebook Twitter Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

 

Pengikut

Peta Pengunjung